Setelah Polres Barru Kini Tim Vaksinator RS Sumantri Parepare Melalui Koramil 1405-06/Barru Lakukan Vaksinasi C-19 Di Desa Galung

    Setelah Polres Barru Kini Tim Vaksinator RS Sumantri Parepare Melalui Koramil 1405-06/Barru Lakukan Vaksinasi C-19 Di Desa Galung
    Kepala Desa Galung Jumardin Djafar S. Pd.I.

    BARRU - Dandim 1405/Parepare Letkol. Kav. Agung Wira Ekakusuma SE., memantau langsung layanan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI Bersama Rakyat yang digelar Koramil 1405-06/Barru, di Dusun Galung, Desa Galung,  Kecamatan Barru, Kabupaten Barru pada Senin (17/1/2022).

    Dalam pantauannya itu, Dandim Parepare meminta kepada seluruh jajaran Kodim 1405/Parepare agar memberikan pelayanan terbaik dan tetap menjaga sinergitas dengan semua pihak dalam merealisasikan target capaian vaksinasi.

    Selain itu, Perwira TNI yang baru saja menjabat sebagai Dandim Parepare ini memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk tetap semangat mendukung program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

    "Laksanakan kegiatan vaksinasi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan tetap menjaga sinergitas kepada unsur terkait yang ada diwilayah agar target sasaran vaksinasi segera terealisasi", ujarnya.

    24JAM.CO.ID
    market.biz.id 24JAM.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kegiatan vaksinasi ini menurut Dandim, bukanlah merupakan ajang perlombaan atau kompetisi yang pada akhirnya akan ada pemenangnya melainkan kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus dikerjakan secara bersama - sama agar masyarakat melaksanakan vaksinasi  guna mewujudkan kelompok masyarakat yang memiliki kekebalan dalam menangkal penyebaran virus covid-19.

    "Vaksinasi ini adalah program pemerintah yang harus dikerjakan secara bersama-sama guna mewujudkan kekebalan kelompok", tegas Dandim.

    PAPARAZI.CO.ID
    market.biz.id PAPARAZI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Danramil 1405-06/Barru Kapten Inf. Basri mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi pada hari ini, 108 orang terigistrasi, tervaksin 108 orang dan tunda nihil  

    "Dosis 1 sebanyak 34 orang dan dosis 2 sebanyak 74 orang", terangnya.

    Hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut adalah Anggota DPRD Barru Drs. H. Arifai Muin, Danramil 1405-06/Barru Kapten Inf Basri Kades Galung Jumardin S.Pdi., Praka Mirzan (Operator Dim 1405/Parepare), Kopda Hartono (Operator Kodim 1405/Parepare), Kopda Suyatno (Operator kodim 1405/Parepare) dan Anggota Koramil 1405-06/Barru).

    Sementara Tim Vaksinasi dari RS. Sumantri Parepare yaitu Lettu Ckm  Suparno, SKM (Ka Instalwatlan Rs. Samantri), Peltu Rames, Serma Asikin. Amd, Kep., Koptu WariantoTs. dan Muh. Arfan.

    (Red/akm)

    Barru Sulsel
    Borahima

    Borahima

    Artikel Sebelumnya

    Rakor Vaksinasi Covid-19, Bupati Barru Sebut...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19...

    Komentar

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    solmi verified

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 86

    Registered: Aug 19, 2021

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 19

    Registered: Oct 27, 2021

    Riska Septia

    Riska Septia verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 7

    Registered: Dec 22, 2021

    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 17

    Registered: Jul 13, 2020

    Rekomendasi

    Pengelolaan Absensi Manual vs Pengelolaan Absensi Online Berbasis Web dan Mobile, Mana yang Cocok bagi Perusahaan?
    The Domino’s Effect:  Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 
    7 Perusahaan Asuransi Terdaftar di OJK
    Diskusi Kompetensi: Masa Depan LPK, LKP, BLK, dan LSP
    Risk Management: Resiko Pembiayaan yang Terintegrasi dengan Bank dan Fintech

    Ikuti Kami