Pimpin Upacara HKN, Camat Tanete Rilau Minta Kades dan Lurah Segera Selesaikan LHKPN

    Pimpin Upacara HKN, Camat Tanete Rilau Minta Kades dan Lurah Segera Selesaikan LHKPN
    Camat Tanete Rilau, Akmaluddin S.STP. M.Si., jadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional tahun 2022

    BARRU - Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2022 tingkat Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, di pimpin langsung oleh Camat, Akmaluddin S.STP. M.Si., di halaman Kantor Camat, pada Senin pagi (17/1/2022).

    Upacara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolsek, Perwakilan Danramil Tanete Rilau dan OPD lingkup Kecamatan Tanete Rilau, para Kades dan Lurah serta seluruh staf Kantor Camat.

    XPOS.CO.ID
    market.biz.id XPOS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Dalam amanatnya, Camat Tanete Rilau, Akmaluddin mengharapkan kepada seluruh Kades dan Lurah bersama dengan Bendahara, Kaur Keuangan masing-masing desa untuk segera menyelesaikan Laporan LHKPN, termasuk kepada seluruh ASN yang ada di wilayah Kecamatan Tanete Rilau agar secepatnya menyusun LHKASN bagi yang belum melaporkannya.

    "Diharapkan melalui kesempatan ini agar semua Kades dan Lurah bersama Bendahara ataupun Kaur Keuangan masing Masing desa agar segera menyelesaikan Laporan LHKPN nya", katanya.

    WARTAKESEHATAN.CO.ID
    market.biz.id WARTAKESEHATAN.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Camat menjelaskan bahwa, upacara hari kesadaran tanggal 17 tahun 2022 ini, merupakan moment bagi ASN untuk memantapkan peningkatan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada Masyarakat. 

    Kata dia, kegiatan ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi, membangun komitmen bersama dalam rangka pelaksanaan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing. 

    REPORTER.CO.ID
    market.biz.id REPORTER.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Kami menghimbau kepada seluruh peserta upacara bahwa ASN sebagai simbol pemerintahan. Olehnya itu kita sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, sudah sepantasnya memberikan contoh tauladan, baik dari ucapan, sikap, maupun tingkah laku dalam hal pemberikan pelayanan kepada semua lapisan Masyarakat secara prima", ujarnya.

    Kemudian terkait program percepatan pelaksanaan Vaksin 100?lam wilayah Tanete Rilau, Camat mengharapkan agar sinergitas semua stakeholder tetap terjalin dan lebih ditingkatkan lagi.

    DESTINASI.CO.ID
    market.biz.id DESTINASI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Laporan capaian vaksinasi di Kecamatan Rilau tertanggal 16 Januari 2022, telah mencapai 75, 25%. Dan dalam rangka mewujudkan pencapaian persentase vaksinasi 100% telah disepakati secara bersama sama untuk endata kembali sesuai capaian masing masing desa/kelurahan melalui kegiatan Posyandu masing masing dusun/lingkungan yang dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi dengan menambahkan format keterangan yang terdiri dari keterangan warga yang berada di luar daerah, komorbit, tertunda dan warga yang meninggal setelah pendataan", urainya.

    Selain itu menurut Camat, vaksinasi secara Door to Door dilakukan dengan membagi tim untuk pelaksanakan edukasi ke sekolah sekolah dasar/ sederajat di wilayah Kecamatan Tante Rilau 

    "Terkait persiapan pendataan vaksinasi anak umur  6-11 tahun, kita harapkan kepada semua peserta upacara terlebih khusus kepada ASN untuk tetap semangat, bekerjasama dan berkolaborasi dalam rangka mewujudkan peningkatan kualitas kinerja dan pengabdian kita kepada nusa dan bangsa", pungkasnya.

    (Ahkam)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Usai Hadiri Upacara HKN, Wakil Bupati Barru...

    Artikel Berikutnya

    Satpol PP, DPMPTSPTK dan Bapenda Barru Rakor...

    Komentar

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    solmi verified

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 86

    Registered: Aug 19, 2021

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 19

    Registered: Oct 27, 2021

    Riska Septia

    Riska Septia verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 7

    Registered: Dec 22, 2021

    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 17

    Registered: Jul 13, 2020

    Rekomendasi

    Pengelolaan Absensi Manual vs Pengelolaan Absensi Online Berbasis Web dan Mobile, Mana yang Cocok bagi Perusahaan?
    The Domino’s Effect:  Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 
    7 Perusahaan Asuransi Terdaftar di OJK
    Diskusi Kompetensi: Masa Depan LPK, LKP, BLK, dan LSP
    Risk Management: Resiko Pembiayaan yang Terintegrasi dengan Bank dan Fintech

    Ikuti Kami